Published On: Sel, Mei 3rd, 2016
                            

Tahun Ini Satpol PP Kepri Fokus Penegakan Perda

Kepala Satpol PP Kepri. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam memfokuskan penegakan Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Kepri bakal menambah 3 ASN untuk menjadi PPNS.

Sebab, kata Kepala Satpol PP Kepri Mafrizon, penegakan Perda harus dilakukan Satpol PP, agar menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami telah mengundang semua PPNS yang ada pada setiap SKPD, agar konsen penegakan Perda pada tahun 2016,” kata Mafrizon, Selasa (03/05) belum lama ini.

Sedangkan, Mafrizon mengakui, PPNS yang dimiliki Satpol PP Provinsi Kepri hanya 1 orang, dan dimiliki beberapa SKPD ada 13 orang.

“Saat ini PPNS masih cukup untuk menegakan Perda. Tahun ini juga, kita akan buat Sekretariat PPNS di Kantor Satpol PP Kepri,” katanya.

Sementara terkait hanya 1 orang PPNS Satpol PP Kepri dalam memfokuskan penegakan Perda, Mafrizon mengatakan, pada tahun ini pihaknya telah mengajukan 3 orang PNS untuk menjadi PPNS ke pusat.

“Kami ajukan 3 orang PPNS. Kami lakukan pengajuan secara bertahap, dan Insya Allah fokus penegakan Perda bisa berjalan lancar tahun ini,” ujarnya. (RNN)

347 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>