Published On: Ming, Mei 1st, 2016
                            

Tahun Ini DED Stadion Internasional Dompak Selesai

Naharudin BappedaKepri. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) telah selesai membuat Detail Engineering Design (DED) Pembangunan Stadion Internasional didaerah Dompak Tanjungpinang pada tahun 2016 ini.

Adapun perencanaan pembangunan stadion tersebut, kata Kepala Bappeda Kepri Naharuddin, dilaksanakan pada tahun 2017 oleh Pemprov Kepri. “Pembangunan kebijakan perencanaan sudah masuk ke Bappeda, teknisnya Ded dibuat oleh Dinas PU Kepri,” kata Nahar, Ahad (01/05) belum lama ini.

Sedangkan, lanjut Nahar, beberapa hari yang lalu Plt. Gubernur Kepri Nurdin Basirun sudah menyampaikan kebijakan untuk bisa membangun stadion yang respentatif tersebut.

“Lahan sudah ada. Nanti didalam stadion ada kolam renang, lapangan tenis, lapangan takraw dan lapangan volly. Gedung itu juga disiapkan kantor-kantor olahraga,” kata Nahar.

Untuk itu, Nahar pun berharap, stadion yang bertaraf internasional dibangun dengan prinsif efisiensi berkapasitas 4.000 hingga 5.000 penonton, bisa ada didaerah Ibu Kota Provinsi Kepri, yakni, Kota Tanjungpinang.

“Untuk anggaran sudah di bahas dengan DPRD Kepri. DED tahun ini selesai. Kita do’a kan saja mempunyai stadion yang berstandart internasional,” ungkapnya. (RNN)

988 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>