Published On: Ming, Apr 19th, 2015
                            

Tahun Ini 3 Unit Sekolah Baru Akan Dibangun

Kadisdikbud TPI, Dadang. Foto: Irpan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang pada tahun ini, mencanangkan sebanyak 3 Unit Sekolah Baru (USB) yang merupakan proyek prioritas di Kota Tanjungpinang, dan akan dibangun oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kepri nanti.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Disdik Kota Tanjungpinang, Dadang, saat dikonfirmasi KepriDays.com lewat ponselnya.

“Pemerintah Kota Tanjungpinang hanya memfasilitasi lahan yang akan dibangun sekolah tersebut, dan tahun ini akan segera dilelang dan dikerjakan,” terangnya Jum’at (17/04) beberapa waktu lalu.

Dadang juga menjelaskan, bahwa 3 USB yang akan dibangun berada di 3 lokasi untuk SMP, SMA dan SMK secara bersamaan. Sedangkan proyek tersebut akan dilelang dalam bulan Mei 2015 ini.

“Pemerintah Kota Tanjungpinang berharap proyek USB tersebut dapat selesai dalam tahun ini, agar dapat segera digunakan,” ungkapnya.

Untuk itu, Dadang pun mengharapkan, kedepannya bagi pemenang proyek 3 USB tersebut, dapat membangun serta bekerja sesuai waktu dan tak menyalahi besteknya.

“Bagi pemenang lelang nantinya diharapkan bekerja sesuai waktu yang diberikan oleh panitian lelang, agar sekolah tersebut layak digunakan,” ujarnya. (ERA)

205 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>