Published On: Jum, Okt 21st, 2016
                            

Tahun Ini 3 Orang Tewas Saat Kerja di Tanjungpinang

SURJADI KEPALA DINSOSNAKER KOTA TANJUNGPINAN
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang menyatakan, pada tahun 2016 sudah ada 3 orang tewas saat bekerja di Kota Tanjungpinang.

Bahkan, Kepala Dinsosnaker Tanjungpinang, Surjadi mengatakan, jumlah tersebut lebih besar dari tahun lalu, yang hanya 1 pekerja tewas saat bekerja didaerah Tanjungpinang.

“3 orang yang mengalami kecelakaan kerja, dan rata-rata itu kontruksi. Kami juga sudah melakukan sosialisasi soal kecelakaan kerja,” ucap Surjadi, Jum’at (21/10).

Selain itu, Surjadi mengatakan, Pemkot Tanjungpinang kedepan akan lebih maksimal meminimalisir kecelakaan kerja. Sebab, Dinsosnaker nanti terpisah menjadi dinas sendiri, yakni, Tenaga Kerja dan UMKM.

“Kalau sudah berdiri sendiri, lebih maksimal. Jadi diharapkan bisa menekan angka kecelakaan kerja di Tanjungpinang,” ujar Surjadi.

Sementara diketahui 3 orang yang tewas dalam kecelakaan kerja, diantaranya terjadi saat Pembangunan Hotel CK Tanjungpinang dan Pembangunan Gedung Gongong di Tepi Laut.

Untuk yang tewas kecelakaan kerja di Gedung Gonggong, sudah diberikan santunan oleh BPJS Ketenagakerjaan pada hari Kamis 20 Oktober 2016 kemarin. (RNN)

2,033 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>