Published On: Sen, Jan 30th, 2017
                            

Tahanan Kabur dari Polres Tanjungpinang Belum Ada Titik Terang

Img 1188.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kaburnya empat tahanan narkoba dari Sel Polres Tanjungpinang kini sudah masuk pencarian di hari kedua, Senin (30/01).

Namun sayangnya hingga saat ini belum diketahui keberadaan para napi yang melarikan diri sejak Minggu 29 Januari 2017 itu.

Bahkan, Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro mengatakan, belum mendapatkan keempat tahanan yang kabur tersebut. “Belum ketemu sabar saja dulu,” jelasnya sambil berjalan menuju ruang kerjanya.

Sementara dari pantauan lapangan, diketahui ada tujuh petugas Sel Polres Tanjungpinang yang diperiksa oleh Propam terkait kaburnya empat tahanan narkoba di Polres Tanjungpinang.

Menurut sumber terpercaya KepriDays.com di Polres Tanjungpinang, untuk pemeriksaan tujuh anggota Polres Tanjungpinang memang benar dilakukan oleh Propam Polda Kepri, namun untuk sanksi yang akan diberikan langsung oleh Polda Kepri.

“Untuk sanksinya apa, belum kita ketahui,” jelas sumber itu. (YULI)

385 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>