Published On: Sel, Apr 25th, 2017
                            

Tabrakan: Wasslog Divisi I Kostrad Meninggal Dunia

Laka lantas dinatuna wasslog divisi i kostrad meninggal dunia.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Natuna, KepriDays.com – Pada hari Selasa tanggal 25 April 2017 sekitar pukul. 12.40 Wib didaerah Batu Gajah Natuna Provinsi Kepulauan Riau, telah terjadi Laka Lantas antara Mobil Minibus Toyota Rush Bp 13 N yang membawa Waaslog Divisi I Kostrad Letkol Ibnu Hudaya dengan Randis NPS milik Ki C Yonif 136/Rk yang mengakibatkan Waaslog Divisi I Kostrad meninggal dunia.


Informasi yang berhasil dihimpun oleh KepriDays.com, kronologi kejadian awalnya Mobil NPS Ki C Yonif 136/Rk yang di kendarai oleh Praka Lismardi dan 6 orang anggota Berangkat sekitar Pkl 12.15 dari ki C menuju daerah setengar mencari kayu bakar untuk dapur.

Dari arah Setengar menuju arah Ranai melintas mobil Toyota Rush Bp 13 N yang dikendarai oleh Prada Piter anggota Yon Armed 10 Kostrad dan membawa Waaslog Divisi I Kostrad.

Lalu mobil Toyota Rush tersebut melintas dengan kencang dan melewati marka jalan sehingga supir banting setir ke arah kanan jalan, kemudian pada saat bersamaan melintas mobil NPS Milik Ki C dan terjadi kecelakaan yang mengakibatkan Waaslog Div I Kostrad Meninggal Dunia.

Sementara untuk informasi resmi dari Kostrad belum didapatkan KepriDays.com. Namun masyarakat setempat sempat membantu berikan pertolongan kejadian laka lantas tersebut. (RNN)

966 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>