Published On: Jum, Mei 20th, 2016
                            

Tabrakan, Lori Bermuatan Batako Rusak Parah

Laka Lantas Lori Batako Rusak Parah. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Lori yang diketahui bermuatan batako dengan nomor polisi (Nopol) BP 8782 BA setelah menabrak mobil Lori Molen, Jum’at (20/05) siang di simpang jalan Senggarang KM. 14 Tanjungpinang, rusak parah pada bagian depannya.

Bahkan, Yuke (64) salah satu saksi yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan, pada saat itu pengendara motor terjatuh dan mengenai mobil sedan dari arah belakang diketahui mobil Molen melintas dan berusaha menghindar mobil sedan tersebut.

“Tetapi pada saat mobil Molen menghindar, saya melihat mobil Lori yang bermuatan batoko melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak bagian belakang mobil Molen itu,” kata yuke kepada KepriDays.com.

Kemudian, Yuke menjelaskan, mobil Lori yang didalamnya terdapat satu supir dan dua kernek, diketahui kondisi kernek yang ditengah dalam kondisi ‎kakinya terjepit.

“Didalam mobil Lori itu ada 3 orang satu, supir dan 2 kernet, untuk kernek yang ditengah kakinya kejepit dan ‎langsung dibawa ke arah uban,” kata Yuke.

Sementara, salah seorang anggota Laka Lantas Polres Tanjungpinang terlihat sedang sibuk mengamankan jalannya lalu lintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saya belum tau secara pasti kejadiannya, yang jelas kedua lori ini kami amankan terlebih dahulu,” kata polisi itu. (YULI)

372 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>