Published On: Rab, Okt 22nd, 2014
                            

Tabrakan Beruntun Tewaskan 1 Orang

Mobil Grand Livina dan Lori Usai Tabrakan.Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kejadian tabrakan beruntun antara Lori merek Toyota Hyno Long BP 9364 TU yang menabrak sepeda motor merek Supra BP 3345 TF, dan menabrak sepeda motor merek Vario BP 2154 TP sehingga menabrak mobil merek Nissan Grand Livina BP 1682 QT, telah menewaskan 1 orang penumpang Supra dan membuat patah tulang pengemudi Vario.

Tabrakan tersebut terjadi pada Rabu 22 September 2014 pukul. 7.30 Wib pagi di jalan Lama Uban KM. 12 tepatnya didaerah Tugu Tangan. Menurut warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, bahwa Truck Toyota Hyno Long itu berjalan dari arah luar kota menuju dalam kota dengan membawa muatan pasir di jalan menurun.

“Sesampainya di TKP Truck itu langsung menabrak sepeda motor Supra, kemudian menabrak Vario dan akhirnya menabrak Nissan Livina yang berlawan arah,” ungkap warga yang tidak mau menyebutkan namanya kepada KepriDays.com.

Ditempat kejadian juga, Meliati pengemudi mobil merek Grand Livina yang merupakan wanita hamil mengalami muntah-muntah setelah tabrakan terjadi. Sedangkan, Kelvin Lucas Panjaitan pengemudi Supra mendapatkan luka cukup serius, sementara penumpang yang merupakan adiknya Angelina Aura Kasih (4) meninggal setelah terjadinya tabrakan tersebut.

“Korban Yanti pengemudi motor Vario mendapatkan luka patah tulang kaki sebelah kiri, saat ini kami masih melakukan proses penyidikan tabrakan beruntun di KM. 12 itu, 4 korban juga sudah dibawa ke rumah sakit terdekat,” terang anggota Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Cory dikantornya usai tabrakan terjadi.

Kemudian, lanjut dia, untuk Zainul Arif Bin Nasrul Sahil pengemudi Lori yang diduga biang tabrakan beruntun didaerah KM. 12 Kota Tanjungpinang itu, untuk sementara sudah diamankan di rutan Polres Tanjungpinang.

“Zainul kami amankan di Polres Tanjungpinang, tadi juga sudah dimintai keterangan,” kata dia.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP. Heri Sujati membenarkan adanya Laka Lantas tersebut, namun untuk datanya belum sampai ke meja kerjanya.

“Ada laporan, cuma belum ke saya laporannya. Saya belum mengetahui persis kejadian itu,” katanya di Kantor Satlantas Polres Tanjungpinang. (ERA)

472 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>