Published On: Sen, Okt 31st, 2016
                            

Tabrak Trotoar Pelajar Masuk Parit

Tabrakan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dua orang pelajar pada salah satu sekolah didaerah Tanjungpinang mengalami kecelakaan hingga masuk ke dalam parit, Senin (31/10) sekitar pukul. 13.30 Wib, setelah menabrak trotoar di Jalan Kuantan KM. 6 Kota Tanjungpinang.

Bahkan usai kejadian itu, dua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit akibat kondisi parah dan mengeluarkan darah dari mulutnya. Sedangkan pantauan di lapangan, terlihat sepeda motor merek Shogun yang dikendarai pelajar itu hancur.

Menurut Zali salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, kedua pelajar ini berboncengan dari arah KM. 5 Mapolres Tanjungpinang menuju lampu merah KM. 6.

Setelah sesampainya didepan Gapura jalan Kuantan, ada Mobil Pick Up yang berhenti tepat didepan Gerbang Gapura, sehingga sepeda motor dengan kecapatan yang tinggi dikendarai pelajar itu mengelakan sehingga menabrak pembatas trotoar.

“Saya kaget dan menolong kedua korban. Untuk seorang korban yang mengeluarkan darah dari mulut tidak sadarkan diri, tetapi temannya yang dibonceng tidak apa-apa dan sadar,” kata Zali.

Sementara pihak kepolisian hingga saat ini masih belum memberi keterangan pasti atas kejadian tersebut. Namun akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dipadati oleh pengendara jalan lainnya yang mengakibatkan kemacetan.

Untuk Barang Bukti sepeda motor Suzuki Shogun warna Hitam yang tidak memiliki Plat Nomor, telah diamankan di Mapolres Tanjungpinang. (YULI)

948 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>