Published On: Sen, Jun 22nd, 2015
                            

Syarat Masuk SDN 002 Tanjungpinang UWB

Penerimaan siswa di SDN 002 TPI. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ketua Panitia Penerimaan siswa baru di SDN 002 Tanjungpinang, Muhammad Nasir mengatakan, persyaratan untuk penerimaan siswa baru tahun 2015 di SDN 002, telah diatur oleh peraturan Dinas Pendidikan (Didisk) Kota Tanjungpinang, yakni, Usia Wajib Belajar (UWB).

“Syarat utama adalah Usia Wajib Belajar, mulai dari usia 7 tahun sampai 12 tahun. Namun jika nantinya lebih banyak yang mendaftar sekitar umur 6,5 tahun atau 6,8 tahun, maka dari usia tersebut yang kita ambil,” terangnya, Senin (22/06) kepada KepriDays.com.

Kemudian, Nasir juga menjelaskan, untuk tahun ini penerimaan siswa di SDN Pembina 002 sebanyak 90 orang, karena masih ada yang tinggal 10 orang siswa pada ujian tahun ini.

“Kami hanya terima 90 orang calon siswa tahun ajaran baru ini,” jelasnya ketika ditanya kouta penerimaan siswa di SDN tersebut.

Untuk itu, Nasir berharap, SDN 002 dapat menerima seluruh calon siswa yang mendaftar tahun ini. Namun semua itu hanya harapannya saja, karena sudah ada batas kuota yang tertuang dalam peraturan Disdik Kota Tanjungpinang.

“Kalau harapan saya, semua yang mendaftar kali ini dapat kami terima. Tapi terlebih dahulu, kami ikuti ketentuan yang sudah dianjurkan oleh Disdik. Jika nanti masih boleh kami tampung, akan kami tampung,” ucapnya. (ERA)

538 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>