Published On: Sen, Feb 23rd, 2015
                            

Syahrul Tutup MTQ Tanjungpinang Barat

MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, resmi menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kelurahan di Kecamatan Tanjungpinang Barat, Ahad (22/02) kemarin.

Kepada KepriDays.com, Syahrul mengatakan, kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Tanjungpinang Barat kali ini, sangat menakjubkan sekali karena banyak perubahan-perubahan yang menonjol.

“Tilawah dari setiap kelurahan benar-benar menunjukkan hasil dari latihannya selama ini. Namun yang tidak kalah hebatnya, peserta Tilawah dari Kelurahan Kampung Baru untuk yang kedua kalinya meraih juara umum tingkat Kecamatan ini,” katanya.

Selain itu, Syahrul juga mengharapkan, untuk kedepannya para Tilawah akan terus maju sampai tingkat nasional untuk Kota Tanjungpinang. “Saya harap Tilawah dari Kelurahan bisa maju sampai tingkat nasional melewati tingkat Kota nantinya,” ujar dia.

Sementara itu, Camat Tanjungpinang Barat, Bobby S mengatakan, kegiatan MTQ yang ke IX tingkat Kecamatan Tanjungpinnag Barat telah dilaksanakan selama 2 hari 3 malam dan dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul.

“Alhamdulillah hari ini sudah selesai dengan sukses dan hasil evaluasi tahun ini, lebih banyak pengunjungnya serta tilawahnya pun bertambah dari tahun 2014 lalu,” terangnya.

Bobby juga menambahkan bagi tilawah yang meraih juara 1 akan dievaluasi kembali untuk diajukan ke MTQ tingkat Kota Tanjungpinang sebagai utusan dari Kecamatan Tanjungpinang Barat.

“Mudah-mudahan Tilawah kami akan meraih juara di MTQ tingkat Kota,” ungkapnya. (ERA)

264 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>