Published On: Sen, Feb 16th, 2015
                            

Syahrul Tinjau Kantor Baru DPPKAD

Wawako Saat mengunjungi Kantor Baru DPPKAD. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, meninjau dua kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang saat ini menempati kantor baru dan nama baru dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang, Senin (16/02) siang.

Saat akan peninjauan, Syahrul mengatakan, dua kantor yang dikunjungi, yakni, kantor Badan Perpustakaan, Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang yang dulunya Kantor Perpustakaan dan Arsip, serta kantor DPPKAD Kota Tanjungpinang yang menempati kantor baru di jalan Basuki Rahmat tepatnya di eks kantor DPRD Bintan.

“Kunjungan ini merupakan suatu kepedulian pemerintah kepada SKPD yang baru dilantik maupun yang menempati kantor baru. Dimana sekarang ini kantor DPPKAD baru saja direhab menjadi lebih bagus,” terangnya kepada KepriDays.com.

Syahrul juga menjelaskan bahwa kunjungan ini akan berlanjut setiap harinya, dan akan menjadi kegiatan rutin dari Pemkot Tanjungpinang dalam memperhatikan kinerja SKPD dilingkupnya.

“Ini merupakan kunjungan awal atau perdana yang kami lakukan, kemungkinan kedepannya Wali Kota langsung yang akan turun meninjau ke kantor SKPD yang lainnya,” kata dia.

Untuk itu juga, Syahrul berharap, kedepannya seluruh SKPD dapat bekerja sama dengan baik bersama Pemkot Tanjungpinang, agar bisa memajukan Kota Tanjungpinang sesusai visi-misi Wali Kota Tanjungpinang dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

“Bagi kepala SKPD yang baru menempati kantornya, saya harap untuk meningkatkan kinerjanya, dan bagi yang menempati kantor baru dapat lebih maksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. (ERA)

181 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>