Published On: Sen, Mei 9th, 2016
                            

Syahrul Tinjau Gerakan Sejuta Kacamata di SDN 004 Tanjungpinang

Wawako saat Tinjau Kegiatan Gerakan sejuta Kacamata Anak indonesia. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, meninjau Gerakan Sejuta Kacamata Anak indonesia yang dilaksanakan berskala nasional di SDN 004 Tanjungpinang jalan Bakar Batu KM. 2, Senin (09/05) sekitar pukul. 10.00 Wib pagi.

Menurut Syahrul, hal ini upaya pemerintah untuk membantu anak Indonesia yang memiliki ganguan pada mata seperti rabun jauh dan rabun dekat.

“Ini merupakan suatu kegiatan yang positif, dan merupakan suatu bentuk upaya dari pemerintah dalam membantu anak-anak kita yang memiliki gangguan penglihatan,” ucap Syahrul.

Selain itu, Syahrul mengharapkan, kegiatan ini dapat memberikan kemudahkan bagi mereka dalam belajar, serta dapat digunakan sebaik-baiknya.

“Saya himbau kepada anak-anak untuk tidak hanya memiliki pengetahuan dan ilmu yang banyak, tetapi juga harus memiliki perilaku serta sikap yang baik dengan selalu menghormati orang tua dan guru,” ucap Syahrul.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tanjungpinang Rustam menjelaskan, sebanyak 174 siswa SDN 004 Tanjungpinang yang mengikuti kegiatan tersebut, dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari pemerintah.

“Jadi pada tahun ini tidak hanya untuk melakukan tes kesehatan mata saja, tetapi akan diberi juga kacamata secara gratis untuk anak-anak yang memang membutuhkan,” ucap Rustam. (RNN)

222 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>