Published On: Sel, Okt 17th, 2017
                            

Syahrul Tak Hadir Paripurna HUT Otonom, Ini Kata Lis

Wp image 556181667..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Tidak hadirnya Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul saat paripurna HUT Otonom, Selasa (16/10) pagi, membuat sejumlah persepsi dari berbagai kalangan.

Namun hal tersebut cepat ditepis oleh Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah. Lis dengan cepat merespon pertanyaan media termasuk KepriDays.com perihal tidak hadirnya Syahrul.

Lis mengatakan, ketidakhadiran wakilnya disebabkan ada acara di Radio Republik Indonesia (RRI), dan karena hal tersebut Syahrul meminta izin kepada dirinya.

“Jadi jangan timbul pikiran yang negatif. Pak Syahrul sudah minta izin sama saya soal tidak hadir paripurna ini,” kata Lis.

Sementara disinggung mengenai Syahrul sibuk proses pelantikan sebagai Ketua DPD Gerindra Kepri, Lis tidak menapik. Ia mengatakan, Pak Syahrul juga sudah minta izin ke Jakarta soal itu.

“Beliau sudah minta izin soal itu. Beliau juga punya hal politik, jadi itu kembali dari dirinya sendiri. Inti jangan negatif soal tidak hadirnya Pak Syahrul saat ini,” terang Lis meluruskan. (RNN)

116 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>