Published On: Sen, Mei 12th, 2014
                            

Syahrul Resmi Buka Acara Penyuluhan Bahaya Narkoba

Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba. Foto : Roni
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul resmi membuka acara penyuluhan tentang bahaya narkoba bagi generasi muda yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Senin (12/5) di Aula Bulang Linggi Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Tanjungpinang mengatakan, perlu diketahui bersama bahwa penyalahgunaan narkoba telah menjadi permasalahan nasional. Bahkan penyalahgunaan narkoba tidak hanya terjadi di kalangan dewasa, tetapi sudah merambah ke kalangan remaja dan anak-anak.

“Maka ini sangat memprihatinkan kita semua, jadi perlu dilakukan penyuluhan narkoba seperti ini, untuk mengingatkan kepada anak-anak kita tentang bahaya narkoba,” katanya.

Selain itu, syahrul menjelaskan, penyulahan ini juga menjadikan sasarannya adalah para pelajar Sekolah Menegah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kota Tanjungpinang dengan rincian SMP sebanyak 27 sekolah dengan murid sebanyak 9.678 dan SMA sebanyak 26 sekolah dengan murid sebanyak 8.995.

“Semoga anak-anak yang menjadi perwakilan dari sekolanya, bisa menjadi pelopor untuk mempringati teman-temannya akan bahaya narkoba,” ujarnya.

Sementara, Kepala Dispora Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram mengatakan, tentunya harapan Dispora Kota Tanjungpinang para peserta yang mengikuti acara ini dapat memahami, sekaligus menuruskan kepada teman-temannya dilingkungan rumah, sekolah dan keluarga tentang pemahaman yang diberikan Narasumber nanti.

“Mudah-mudahan acara yang diresmikan Pak Wakil, bisa menjadikan anak-anak kita sebagai duta atau perwakilan sekolahnya, untuk mempringati dan menyampaikan tentang bahayanya narkoba di generasi muda,” ungkapnya. (RNN)

985 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>