Published On: Kam, Apr 2nd, 2015
                            

Syahrul: Program Umroh Gratis Bukan Untuk Orang Terdekat

Ketua LPTQ Kota Tanjungpinang Syahrul membacakan juara umum MTQ VIII Kota Tanjungpinang.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, menepis anggapan buruk dari program Umroh gratis yang dicanangkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang melalui Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Tanjungpinang, bisa saja hanya untuk orang-orang terdekat, seperti sanak-famili.

“Program Umroh gratis bukan untuk orang terdekat. Kalau saya mau Umroh kan misalnya istri saya, ya menggunakan dana pribadi sendiri. Jika menggunakan program ini tak boleh,” ucapnya, Kamis (02/04) beberapa waktu lalu kepada KepriDays.com.

Selain itu, Syahrul menjelaskan, program memberangkatkan 20 jama’ah Umroh gratis tersebut, sudah memiliki kriteria-kriteria yang dinilai dari Bagian Kesra Setdako Tanjungpinang untuk masyarakat.

“Misalnya kriteria yang solat 5 waktu, kita bisa melibatkan Kemenag (red, Kementrian Agama)menentukannya dari masyarakat, pengurus Mesjid serta Ulama. Begitu juga dari RT/RW ada tim dari Kesra,” ungkapnya.

Sedangkan program ini bisa dilaksanakan Pemkot Tanjungpinang, kata Syahrul, karena daerah lainnya sudah memprogram hal ini se-Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), makanya pihak Pemkot Tanjungpinang turut memprogramkan.

“Ya mudah-mudahan dengan adanya program ini, masyarakat termotivasi untuk bekerja dengan baik, serta mengabdi secara tulus dan ikhlas kepada pemerintah,” ucapnya. (RNN/RZA)

231 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>