Published On: Sen, Mei 12th, 2014
                            

Syahrul: Pelantikan Eselon IV Tunda, Pejabat Jangan Galau

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, saat diwawancari awak media. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Rencana Pelantikan Pejabat Eselon IV hari ini yang ditunda Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, jangan membuat pejabat menjadi galau. Sehingga menunda jalanya kegiatan yang ada disetiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tanjungpinang.

“Jika sudah ditugaskan sebagai PPTK dalam kegiatan ya dijalan saja, jangan galau tentang adanya pelantikan Eselon IV,” ucapnya, Senin (12/5).

Selain itu, Syahrul juga menyangkal, penundaan ini bisa menyebabkan besarnya silva anggaran di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), karena banyaknya SKPD menunda kegiatannya.

“Silva tak ada hubungan dengan penundaan pelantikan Eselon IV, sekarang silva saja sudah berjalan 86 persen dana yang terserap. Nama-nama yang akan dilantik juga sudah ada, cuman masih dalam tahap pengecekan Wali Kota,” katanya.

Sedangkan, kata Syahrul, pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang yang mau disejalankan dengan pelantikan pejabat Eselon IV hari ini masih menunggu diproses Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Kami pasti akan lakukan pelantikan nanti. Sekarang pejabat Eselon IV lanjut saja bekerjanya, jangan galau tentang adanya pelantikan itu,” ungkapnya. (RNN)

157 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>