Published On: Sen, Mei 5th, 2014
                            

Syahrul Minta Maaf SKPD Banyak Tidak Hadir

Wakil Wali Kota Tanjungpinang. Foto : ADO
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul minta maaf kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, karena pada waktu dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pemuda dan Olahraga Tahun 2014 ini, secara bersamaan sedang berlangsung Rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang sehingga jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkungan Kota Tanjungpinang banyak yang tidak dapat hadir.

“Saya meminta maaf sama Pak Juramadi yang kelihatan murung, karena SKPD Kota Tanjungpinang banyak yang tidak hadir. Tapi diharapkan kegiatan ini tetap berjalan dengan lancar,” katanya, Senin (5/5).

Selain itu, Syahrul menjelaskan, Olahraga merupakan kegiatan yang sangat penting, apalagi olahraga juga dapat membuat hidup sehat dalam segi Rohani dan Jasmani.
“Sangat banyak yang berperan di bidang olahraga, Organisasi Kepemudaan (OKP) pun ikut berperan dalam melakukan kegiatan Olahraga ini. Maka perlu misi visi yang dapat membangun dan memajukan dunia olahraga agar berhasil dengan baik dan memperoleh prestasi,” ujarnya.

Untuk itu, Syahrul mengharapkan, para Guru Olahraga se-Kota Tanjungpinang yang hadir menjadi peserta dalam acara ini, kedepannya dapat membina Atlet Olahraga bersama Dispora Kota Tanjungpinang. “Memajukan olahraga, jangan hanya di mulut, dan guru-guru olahraga harus bersungguh menjalankan visi misi yang telah di buat Dispora Kota Tanjungpinang saat ini,” tegasnya. (ADO)

192 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>