Published On: Ming, Mei 11th, 2014
                            

Syahrul Letakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al-Islah

Wawako saat ingin meletakan batu pertama. Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota (Wawako) Tanjungpinang, Syahrul melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Al-Islah yang akan dibangun di Kantor Pengadilan Agama (PA), Senggarang Kota Tanjungpinang, Jum’at (9/5) kemarin.

Dalam penyampaiannya, Syahrul mengatakan, berbicara pembangunan tempat Ibadah Mushola atau Mesjid), bukan hal yang mudah untuk dilaksanakan. Namun dengan keyakinan, tekad, niat tulus serta azam dari semua kalangan, hal tersebut pasti dapat diwujudkan bersama.

“Mudah-mudahan, pembangunan Masjid ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, hingga dapat segera digunakan oleh Pegawai Pegadilan Negeri sendiri, maupun masyarakat yang akan melakukan mediasi sebelum disidangkan. Dan juga semoga kehadiran Mesjid ini, menjadi suatu wujud yang akan membuat sesuatu luar biasa, dengan menggugah Umatnya sebelum melakukan perceraian,” ujarnya.

Selain itu, Syahrul menambahkan, pada tahun ini, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang telah memberi bantuan sebanyak 86 Mesjid atau Mushola, dengan bentuk bantuan bevariasi, artinya tergantung dari kondisi Mesjid atau Mushola tersebut.

“Insya Allah secara pribadi, saya akan memberikan bantuan pada pembangunan Mesjid Al-Islah ini, saya yakin dan percaya, bahwa jika niat kita tulus akan ada lagi donatur-donatur atau hamba Allah yang akan memberikan bantuan pada pembangunan Mesjid ini,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Kota Tanjungpinang, Amir Hamzah menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai, staf PA dan seluruh donatur yang telah memberikan sumbangsihnya, baik itu, tenaga, fikiran maupun materi untuk mewujudkan pembangunan Mesjid di Kantor PA Kota Tanjungpinang.

“Saya berharap, Mesjid ini dapat digunakan pada I Ramadhan 1436 H, mudah-mudahan pembangunan Mesjid ini, dapat diselesai dengan cepat dan lancar,” ucapnya. (RNN)

134 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>