Published On: Sel, Nov 17th, 2015
                            

Syahrul Lantik 30 Satuan Karya Pariwisata

Wakil Walikota saat memberikan kata sambutan. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul melantik 30 Pengurus Satuan Karya Pramuka Pariwisata Periode 2015-2020, Selasa (17/11) pagi di Aula Bulang Linggi Badan Perpustakaan, Arsip dan Museum Daerah Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Syahrul mengatakan, Pramuka wajib ada di sekolah-sekolah. Bahkan ada jenjang dan pangkat dari Siaga di sekolah. Untuk itu, Pengurus Satuan Karya Pramuka Pariwisata harus mampu merekrut siswa-siswa di Kota Tanjungpinang.

“Gerakan Pramuka harus bisa menghasilkan seorang manusia yang paripurna, memberikan pengetahuan dan keterampilan. Sedangkan keistimewaan Pramuka, yakni, memiliki visi yang luar biasa dari Tri Satya dimana 3 janji harus dipahami dan menjadi 10 misi Dhasa Darma,” ujarnya.

Kemudian Gerakan Pramuka juga merupakan revolusi mental yang dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo. Di dalam Pramuka Kota Tanjungpinang, kata Syahrul, semua Universitas sudah di lantik termasuk beberapa Satuan Karya.

“Jadi diharapkan generasi muda harus memahami ideologi Pramuka. Sementara Gerakan Pramuka sangat efektif untuk digerakan kedepan,” tutup Syahrul. (YULI)

219 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>