Published On: Sab, Mei 3rd, 2014
                            

Syahrul Ingatkan Untuk Selalu Ikhlas Hadapi UN

Wawako Tanjungpinang, Syahrul, saat memberikan arahkan ke pelajar SMP yang ikuti UN. Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul mengingatkan kepada seluruh pelajar yang akan mengikuti Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Pertama (SMP), untuk selalu memiliki sifat ikhlas dalam menghadapi ujian nanti.

“Ananda semuanya yang hadir disini, harus ikhlas sehingga doa itu dijabah oleh Allah, terus lakukan Sholat, selalu berdoa dan belajar. Sehingga usaha yang ananda lakukan selama 3 tahun di SMP mendapat nilai maksimal, kemudian dari hasil yang maksimal itu, ananda dapat mempersembahkan kepada orang tua dan Guru yang telah memberikan sumbangsih yang tak terbalaskan,” ucap Syahrul, Jum’at (2/5) beberapa waktu lalu, saat menggelar do’a bersama.

Selain itu, Syahrul mengatakan, melalui doa bersama ini, anak-anak semuanya harus tenang, fokus dan konsentrasi, pasangkan niat ikhlas. “Jadi apa yang diazamkan untuk lulus, pasti dikabulkan oleh Allah,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tanjungpinang, Dadang AG mengatakan, tahun pelajaran 2013 – 2014 ini, seluruh pelajar tingkat SMP, MTsN se-Kota Tanjungpinang, yang mengikuti UN sebanyak 2.973 Orang. “Saya mengharapkan hasil kelulusan pada tahun ini lebih tinggi dari tahun sebelumnya, bukan saja kelululusan yang harus meningkat, namun nilai yang diperoleh dari hasil Ujian nantinya harus lebih tinggi juga,” kata dia.

Oleh karena itu, masih kata dia, anak-anak semua harus mengikuti doa bersama ini dengan serius dan seksama, sehingga siswa-siswi berhasil dalam pelaksanaan UN nantinya dan mendapatkan hasil yang sempurna. (RNN)

294 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>