Published On: Sen, Jun 5th, 2017
                            

Syahrul Buka Pesantren Ramadhan Rutan Kelas I Tanjungpinang

Syahrul buka pesantren ramadhan rutan kelas i tanjungpinang
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Momen Ramadhan sangat dimanfaatkan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Tanjungpinang untuk membekali pengetahuan agama kepada puluhan Warga Binaan lewat kegiatan Pesantren Ramadhan, yang dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul, Senin (05/06) pagi di Masjid Attaubah Rutan Kelas 1 Tanjungpinang.

Pesantren ramadhan yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan latunan shalawat nabi dari warga binaan, selanjutnya diberikan tausyiah oleh Syahrul. Dia mengatakan, kegiatan ini sangat penting, karena dapat memberikan pencerahan kembali kepada seluruh warga binaan untuk kembali ke jalan yang di ridhoi Allah SWT.

“Setelah ini akan ada visi baru, cara hidup baru dan sikap yang baru bagi mereka untuk kembali kepada Allah SWT dan lingkungan masyarakat,” kata Syahrul.

Kemudian, Syahrul mengatakan, atas nama pemerintah dan pribadi, ia berharap kepada warga binaan untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. “Apa yang sudah terjadi, hendaknya dijadikan pelajaran, jangan salahkan siapaun kembalilah kepada Allah SWT,” ujarnya.

Sedangkan, Perwakilan Kepala Rutan Kelas 1 Tanjungpinang, Harry Suryadi menyampaikan, kegiatan ini merupakan program rutin di Rutan Kelas 1 Tanjungpinang.

“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat memberi bekal pengetahuan agama kepada warga binaan, mereka bisa menjalani hidup lebih baik, sehingga ketika keluar nanti akan lahir perilaku berakhlak karimah,” ungkapnya. (RNN)

69 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>