Published On: Sen, Apr 11th, 2016
                            

Syahrul Buka Musda III Muhammadiyah Tanjungpinang

Wakil Walikota Membuka MUSDA MUHAMADIYAH Kota Tanjungpinang. Foto : Humas Pemko
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) III Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tanjungpinang, Ahad (10/04) pagi di Gedung Sekretariat Muhammadiyah Kota Tanjungpinang jalan RH. Fisabililah KM. 8 Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Syahrul memberikan apresiasi kepada Muhammadiyah Kota Tanjungpinang yang telah memberikan peran penting dalam kemasyarakatan.

“Peran penting Muhammadiyah sebagai pilar organisasi untuk bangsa Indonesia dan Pemerintah, bisa menyatukan arah perjuang dan pengembangan moral bangsa yang berakhlak mulia,” ungkap Syahrul.

Bahkan, kata Syahrul, keberadaan Muhammadiyah sangat penting bagi masyarakat khususnya dengan amal usahanya, karena mendorong peningkatan pendidikan dan mengarahkan untuk nilai-nilai agama yang menyatukan bangsa.

“Saya menuturkan saat ini, peran Muhammadiyah sangat penting bagi program dan kebijakan pemerintah daerah. Dan sangat diperlukan dalam rangka meningkatkan pelayanan pada masyarakat,” ucap Syahrul.

Sedankan, Syahrul menambahkan, kaum Muhammadiyah selama ini sangat memahami dan selalu bersama-sama dengan pemerintah daerah dalam pelaksanaan pembangunan yang dilakukan untuk kemajuan Kota Tanjungpinang.

“Untuk itu saya harapkan masyarakat dapat terpadu dan tidak terkotak-kotak dengan perbedaan persepsi, adanya dukungan dari Muhammadiyah dalam pembangunan daerah,” katanya.

Sementara, Ketua Muhammadiyah Provinsi Kepri Yudi Carsana menyampaikan, penting bagi Muhammadiyah dapat meningkatkan iman dan taqwa, karena di zaman sekarang keterbukaan informasi dan akses internet buat masyarakat serta generasi muda dapat terjebak dalam kondisi mental yang rusak.

“Banyak situs-situs pornografi yang masih bisa diakses dan terbukanya ruang komunikasi secara universal, sehingga kita harus mampu menjaga dan memproteksi diri kita dan generasi muda terhadap hal-hal yang negatif tersebut,” ungkap Yudi. (RNN)

308 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>