Published On: Kam, Apr 9th, 2015
                            

Syahrul Buka Lokakarya PNPM-MP Perkotaan 2015

Wakil Walikota  Buka Lokakarya PNPM-MP Perkotaan 2015. Foto : Afrizal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinng, KepriDays.com -Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, membuka lokakarya
Pogram Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perkotaan (PNPM-MP) tingkat Kota Tanjungpinang tahun 2015, Kamis (9/4) pagi di Aula Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Lokakarya yang dibuka Wakil Wali Kota Tanjungpinang tersebut bertema ‘membangun sinergitas dan kemitraan seluruh stakeholder kota dalam upaya penanggulangan kemiskinan melalui lokakarya review PNPM Mandiri perkotaan tingkat kota’.

Dalam penyampaiannya, Syahrul mengatakan, pemerintah selalu terus berupaya menanggulangi kemiskinan dengan berbagai macam program. “Untuk mengatasi masalah kemiskinan, harus merubah menset mata masyarakat itu sendiri, dan kita harus bersinegri dengan pemerintah pusat, maupun Provinsi untuk menentaskan penanggulangan kemiskinan,” katanya.

Selain itu, Syahrul sangat mendukung pelaksanaan program kemiskinan yang dilakukan PNPM MP tersebut. Sebab, setelah ditinjau dari hasil yang dikerjakan, seperti, pembangunan air, drainase, sumur, toilet dan lainnya, sangat bermamfaat buat masyarakat.

“Kami akan terus bersinergi dengan PNPM-MP, meskipun PNPM ini diisukan akan diganti namanya. Tapi Pemerintah Kota tetap akan mengokomodir dengan BKM yang ada di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Sedangkan pendanaan PNPM-MP sendiri diketahui berasal dari anggaran APBN Pusat, Provinsi dan juga dibantu oleh daerah. “Masalah anggaran yang dikeluarkan nanti, kami akan duduk bersama-sama dalam membahas anggaran, sebelum pusat melaksanakan Musrenbang nasional pada bulan April 2015 ini,” ungkapnya. (ARZ)

263 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>