Published On: Kam, Apr 2nd, 2015
                            

Suryo: Untuk Cawagub Bukan Saya Tentukan

Wakil Gubernur Kepri, Soeryo Respationo saat di jumpai pers. Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Surya Respationo yang merupakan Calon Gubernur Provinsi Kepri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mengatakan, untuk pasangan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) pendamping dirinya dalam Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) 2015 nanti, bukan dirinya yang menentukan.

“Bukan saya yang menentukan, itu dari DPP (red, Dewan Perwakilan Pusat) nantinya yang tentukan Cawagub pasangan saya,” ucap Suryo sapaan akrab Surya Respationo, Kamis (02/04) kepada beberapa awak termasuk KepriDays.com kemarin.

Suryo pun menjelaskan, dirinya juga telah bertemu dengan dua orang yang bakal menjadi pendamping dirinya di Pilkada 2015, yakni, Ansar Ahmad dan Nurdin Basirun. Namun tetap saja untuk penentuan siapa bakal mendampingi dirinya DPP PDI-P yang tentukan.

“Saya sudah bertemu dengan Pak Ansar. Saya juga sudah bertemu dengan Pak Nurdin Basirun. Dari kedua orang itu, kalau keinginan saya, satu dari kedua orang itu jadi pendamping di Pilkada,” ungkapnya.

Sedangkan hasil dari pertemuan itu, Suryo mengungkapkan lagi, kedua orang yang bakal menjadi pendamping dirinya tersebut, bagus, tapi tetap saja ia tak punya kapasitas untuk memilih. Sebab, partai mempunyai aturan dan kebijakan untuk hal tersebut.

“Partai punya aturan dan kebijakan tak boleh punya calon tunggal, dan partai kan bukan punya saya, jadi ikut aturan dari partai,” ujarnya. (RNN/ADO)

278 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>