Published On: Ming, Feb 15th, 2015
                            

Surya-Ansar Duet di Pilgub, Sekjen PDI-P: Belum Diresmikan

Lis saat Beri Bantuan.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Desus semilir angin merebak kabar isu yang berkembang saat ini di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), bahwa dalam Pemilu Kepala Daerah (Pikada) tahun 2015, Ketua DPD PDI-P, Surya Respationo akan maju bersama Ketua DPD Partai Golkar, Ansar Ahmad sebagai gandengan Wakil Gubernur periode 2015-2020.

Sekretaris Jendral (Sekjen) DPD PDI-P sekaligus Juru Kampanye (Jurkam) Cagub PDI-P yang juga Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, untuk saat ini belum diresmikan pasangan Suryo-Ansar agar maju di Pilgub 2015.

“Memang sudah ada yang mengajukan Surya untuk berpasangan dengan Ansar Ahmad, namun sampai saat ini belum bisa diresmikan sebelum Musda PDI-P,” terangnya, Ahad (15/02) kepada KepriDays.com lewat ponselnya.

Lis juga menjelaskan bahwa untuk pengajuan calon Gubernur dari partainya sendiri belum juga diputuskan sampai saat ini. Tetapi, kata dia, untuk calon tunggal dari PDI-P memang jatuh kepada Surya Respationo.

“Untuk peresmiannya tunggu Musda selesai terlebih dahulu baru bisa diumumkan ya,” ungkap dia.

Sementara kapan saatnya diumumkan duet Suryo-Ansar, Lis mengatakan, belum bisa dipublikasikan karena masih belum ada keputusan bersama.

“Tunggu saja tanggal mainnya, pasti akan kami umumkan siapa yang akan menjadi pasangan Surya di Pilgub mendatang,” tutupnya. (ERA)

252 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>