Published On: Ming, Apr 12th, 2015
                            

Survei: Ini Tipe Lelaki Idaman Masa Kini

ilustrasi pria idaman. Foto : Ist/net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebuah survei yang dilakukan Brand Marketing Institute menunjukkan kaum hawa lebih memilih lelaki yang kalem.

Penelitian ini dilakukan pada April 2015 terhadap 650 orang di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Medan, Ahad (12/04) seperti dikutip dari berbagai sumber.

Bahkan tak cuma pria kalem, para responden dalam survei itu juga menyampaikan tipe pria idaman mereka. Beberapa tipe yang digandrungi wanita adalah? lelaki pintar, ganteng, metroseksual dan kaya.

Dalam penelitian ini terungkap definisi lelaki kalem adalah pria yang tenang. “Bicara seperlunya, pintar, sopan dan berwawasan luas, itu karakter cowok kalem,” kata Assistant Brand Manager AXE, Raditya Beer.

Selain itu, Raditya menyampaikan, beberapa fakta tentang pria kalem, mengutip hasil survei tadi. Menurut dia, 8 dari 10 wanita menyatakan lelaki ideal adalah seseorang yang tidak banyak bicara, tetapi meyakinkan. Ada pula 7 dari 10 wanita memakai istilah ‘diam-diam menghanyutkan’ untuk menggambarkan pria kalem.

Pada kesempatan itu, Raditya memperkenalkan wewangian yang cocok untuk pria kalem. Aroma yang pas, menurut dia, adalah perpaduan dari watermelon dan frozen pear, serta sentuhan cedarwood. “Semua ada di dalam AXE Black,” ujarnya.

Parfum yang merupakan generasi penerus AXE Chocolate dan AXE Gold ini, kata Raditya, memiliki aroma yang tidak mencolok, namun tetap tercium mewah. “Karakter wanginya membantu cowok Indonesia agar lebih berani berekspresi dengan caranya sendiri,” kata dia.

Brand Ambassador AXE, Chicco Jerikho mengatakan, wewangian ini membuatnya lebih tampil cool dan maskulin. “Wanginya enggak norak dan bisa membuat gue lebih pede,” ujar Chicco. (TIM REDAKSI)

413 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>