Published On: Sen, Okt 20th, 2014
                            

Suradji: Saya Tidak Pernah Ada Niat ‘Adu Domba’

Pengamat Politik, Suradji. Foto: Ico
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait statement yang diberikan oleh pakar politik, Suradji di salah satu media harian di Provinsi Kepri yang menyatakan keretakan hubungan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul. Ia mengatakan, tidak ada dirinya menuding Lis-Syahrul seperti tersebut.

“Saya tidak ada niat untuk adu domba Wali Kota sama Wakil Wali Kota, saya hanya menjawab apa yang ditanyakan wartawan media harian ke saya, bahwa hubungan Lis-Syahrul mulai retak, ya saya jawab saja jika hubungan mereka tidak harmonis lagi maka akan menjadi polemik di Pemerintah Kota Tanjungpinang,” terangnya, Senin (20/10) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Suradji menjelaskan, seharusnya media tersebut tidak konfirmasi ke dirinya saja, melainkan ke figur yang dimaksud langsung agar tidak terjadi kesalahan pahaman seperti saat ini.

“Harusnya mereka konfirmasi ke yang bersangkutan untuk menayakan kebenarannya, bukan ke saya saja, saya hanya menanggapi apa pertanyaan wartawan,” ucapnya. (Baca juga: Lis-Syahrul Tidak Akur, Lis: Itu Tidak Benar)

Maka, lanjut Suradji dengan tegas sekali lagi, ini hanya salah paham, dirinya hanya memandang sisi jika ada keretakan di Lis-Syahrul itu akan berdampak kepada pelayanan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, bukan menuding Lis-Syahrul hubungannya tidak harmonis.

“Kalau memang hubungan Lis-Syahrul tidak harmonis lagi, saya mengatakan kepada wartawan media itu bahwa akan berdampak tidak efektif pelayanan yang diberikan ke masyarakat Tanjungpinang, saya hanya menanggapi itu saja, tidak ada niat adu domba,” paparnya. (ERA)

227 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>