Published On: Rab, Okt 19th, 2016
                            

Supir Angkot Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

SUPIR ANGKOT TERDAFTAR BPSJ KETENAGA KERJAAN
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – BPJS Ketenagakerjaan meluncurkan Program Sosial Ketenagakerjaan bagi para Pengemudi angkutan umum didaerah Tanjungpinang.

Pasalnya, kecelakaan dalam bekerja merupakan sebuah resiko, terutama bagi para pengemudi angkutan umum.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Jefri Iswanto, Selasa (17/10) kemarin. “BPJS ketenagakerjaan merupakan perlindungan terhadap para pekerja tak terkecuali supir angkot,” katanya.

Selain itu, Jefri mengatakan, pihaknya merupakan badan yang ditunjuk langsung oleh undang-undang, akan memberikan perlindungan bagi para pekerja.

“Kami tidak untuk mencari untung melainkan melindungi bapak-bapak dalam bekerja,” ujarnya.

Untuk itu, sambung Jefri, pihaknya melakukan sosialisasi beberapa program yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan mulai dari Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Kematian dan Pensiun,” jelasnya.

Sementara, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menjelaskan, jika melihat kondisi sekarang ini BPJS Ketenagakerjaan sangat dibutuhkan, dan manfaatnya benar-benar dapat dirasakan masyarakat.

“Berbeda dengan BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan dapat melindungi bapak-bapak apabila terjadi sesuatu yang yang tidak diinginkan dalam bekerja, jangan sampai pada saat sudah terjadi sesuatu baru terasa pentingnya BPJS ini,” kata Lis. (RNN)

831 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>