Published On: Jum, Apr 7th, 2017
                            

Supinah Penderita Pembekakan Lambung Butuh Uluran Tangan Pemerintah

Rony nainggolan selaku ketua kopi pagi
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Supinah (80) yang telah divonis menderita penyakit pembekakan lambung oleh Dokter Robert dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang, Jum’at (07/04) sore, sangat butuh uluran tangan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang.

Pasalnya, Supinah yang sudah menjalani perawatan selama 9 hari di RSUD Tanjungpinang menggunakan Kartu Indonesia Sehat (KIS), akhirnya meminta pulang akibat tidak ada biaya untuk menjalani rujukan ke Rumah Sakit di Kota Batam.

“Kami tidak ada biaya untuk rujukan. Makanya kami minta pulang dari Rumah Sakit. Saat ini, saya dan keluarga hanya bisa pasrah dan berdoa Ibu saya bisa sembuh,” ucap Suriati yang merupakan anak bungsu dari Supinah.

Sedangkan saat Komunitas Pemuda Pemudi Pandai Berbagi (KOPI PAGI) mengunjungi Supinah dikediamannya Jalan Tanjung Ayun Dompak Kecamatan Bukit Bestari, diketahui Supinah sebelumnya sudah menderita struk dan kondisi saat ini hanya bisa terbaring lemah.

“Setelah kami kunjungi, kami melihat keluarga Ibu Supinah bukan orang mampu. Jadi mereka terpaksa pulang dari RSUD karena tidak ada biaya untuk melakukan rujukan ke Rumah Sakit Batam,” ujar Rony Nainggolan selaku Ketua KOPI PAGI.

Sementara, Rony berharap, Pemkot Tanjungpinang bisa ambil peduli dengan kondisi Supinah yang pastinya kian memburuk, jika tidak segera dibawa rujukan ke Rumah Sakit Kota Batam.

“Semoga pemerintah dapat peduli membantu biaya rujukan Ibu Supinah ke Rumah Sakit Batam. Karena memang mereka keluarga kurang mampu,” ungkap Rony. (CR20)

926 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>