Published On: Sel, Okt 28th, 2014
                            

Sumpah Pemuda, Lis Ingin Pemuda Tanjungpinang Berkarya

Acara Sumpah Pemuda.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 86 tahun, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menginginkan para pemuda kelahiran Kota Tanjungpinang bisa berkarya didaerahnya sendiri.

Hal itu diungkapkan Lis saat membuka acara Peringatan HUT Sumpah Pemuda yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang setiap tahunnya pada tanggal 28 Oktober.

“Sesuatu itu harus direncanakan terlebih dahulu melalui mekanisme yang ada. Sebelumnya, yang terpenting itu membangun diri pribadi para pemuda itu sendiri, dengan cara memberikan pelatihan-pelatihan agar mereka memiliki kretifitas sendiri yang mereka tunjukan ke pemerintah,” ujar Lis, Selasa (28/10).

Selain itu, Lis menjelaskan, untuk saat ini banyak pemuda yang tidak mau berkreatifitas sehingga menjadi malas untuk bekerja. Maka, dirinya mengharapkan, agar para pemuda terus membuat karya yang bisa dibanggakan Kota Tanjungpinang.

“Saya harapkan pemuda Kota Tanjungpinang dapat berkarya sendiri demi memajukan bangsa dan Kota Tanjungpinang khususnya,” kata Lis.

Sementara itu, Kepala Dispora Kota Tanjungpinang, Ahadi mengatakan, bahwa pada hari ini pemuda Kota Tanjungpinang telah merayakan HUT Sumpah Pemuda yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Maka dihari ini juga, Ahadi berpesan kepada para Pemuda agar bisa berdikari dengan kreatifitas yang dimilikinya, supaya menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan Kota Tanjungpinang.

“Saya harap Pemerintah Kota Tanjungpinang dapat memperhatikan pemuda-pemuda yang saat ini belum mempunyai pekerjaan. Kemarin juga kita ada mengirim 5 orang pemuda untuk pelatihan usaha kecil di Batam, mereka berharap setelah selesai, bisa mendapatkan bantuan usaha kecil dari pemerintah,” ungkapnya. (ERA)

238 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>