Published On: Rab, Jun 1st, 2016
                            

Sukryadi Jabat Kasi Intel Kejari Batam

Sukryadi menJabat Kasi Intel Kejari Batam. Foto : Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam telah melaksanakan Pelantikan sekaligus Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Batam, Rabu (01/06) pagi di Aula Sasana R. Soerapto Kantor Kejari Batam.

Adapun Kasi Intel Kejari Batam yang baru dijabat oleh Sukryadi, SH, yang telah resmi menggantikan Andri Wibowo, SH. M.Hum pejabat lama Kasi Intel Kejari Batam.

Dalam penyampaiannya, Kajari Batam M. Mikroj, mengapresiasi pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama di Batam, dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru.

“Selamat datang kepada bapak Sukriyadi untuk menduduki kursi jabatan sebagai Kasi Intel di Kejari Batam, dan selamat juga kepada bapak Andri untuk mengemban tugas di tempat yang baru dikawasan Sudiharjo,” kata Mikroj.

Sementara, Mikroj juga meminta kepada Kasi Intel yang baru, agar secepatnya berbaur dengan lingkungan kerja dan beradaptasi dengan rekan jaksa dan staf.

“Semoga dapat bekerja sama dengan solid untuk mewujudkan kemajuan Kejari Batam kedepannya. Disiplin merupakan kunci keberhasilan. Untuk itu mari kita bekerja sama untuk mewujudkan itu,” ungkap Mikroj.

Sedangkan Sukriyadi sendiri mengatakan, dirinya akan meneruskan dan melanjutkan pekerjaan dari pejabat yang lama.

“Saya akan melanjutkan kebijakan-kebijakan dari Kasi Intel yang lama,” ungkapnya.(INDRALIS)

459 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>