Published On: Sel, Jun 28th, 2016
                            

Sudah Sering Banjir, Pemerintah Malah Minta Warga Kijang Sabar

Banjir di Kota Kijang. Foto : Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Salah satu Kota Tua di Kabupaten Bintan, yakni, Kota Kijang, Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, tampaknya harus kembali dibenah karena sering terjadi air tergenang atau banjir.

Bahkan salah satu sudut di Kota Tua itu, seperti, dikawasan Pasar Inpres jalan Berdikari dan sekitarnya, kini menjadi langganan banjir saat turun hujan.

Namun menanggapi hal tersebut, Bupati Bintan, Apri Sujadi, malah meminta masyarakat untuk bersabar atas musibah tersebut. Pemerintah, katanya, akan menindak lanjuti laporan yang menjadi keluhan masyarakat Kijang.

“Untul perbaikan drainase tersebut, akan kita anggarkan pada APBD 2017 mendatang,” kata Apri, Selasa (28/06) belum lama ini.

Diketahui sebelumnya, tidak hanya genangan air yang terjadi di wilayah pasar berdikari Kijang, akan tetapi juga di sejumlah kawasan Kelurahan Sungai Enam beberapa bulan yang lalu.

Masyarakat sekitar mengharapkan Bupati Bintan, bisa saling bahu membahu untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir. (S.RUSYDY)

297 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>