Published On: Sen, Mei 8th, 2017
                            

Sudah Ditegur Dewan, Urus Paspor Batam Masih Antri dari Subuh

Antri paspor di imigrasi batam.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

​Batam, KepriDays.com – Keluh kesah dari masyarakat yang ingin mengurus paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Batam, bukan barang baru. Ini sudah menjadi cerita klasik sejak belasan tahun yang lalu.

Sama sekali tidak ada perbaikan walau sudah diperingati oleh Anggota DPRD Batam, dan masih terus beroperasi dari subuh untuk pengurusan paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Batam.

“Iya dari jam 1 malam sudah mengantri, sekarang sudah mulai merasa ngantuk, belum ada tidur,” ungkap salah satu warga yang mengantri pembuatan paspor.

Dari pantauan KepriDays.com, para pengantri terlihat pada sibuk dengan berkas – berkas yang mereka urus, dan sebagian lagi terlihat pengantri yang mengantuk.

Sementara saat awak media ini ingin menjumpai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Kota Batam, salah seorang staf pegawainya mengatakan harus menyurati Kepala Kantor terlebih dahulu. (INDRALIS)

222 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>