Published On: Kam, Jun 11th, 2015
                            

Stress, Pria Ini Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Pria yang diduga stress. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ulah pria satu ini sebaiknya jangan diikuti dan ditiru oleh masyarakat Tanjungpinang. Pasalnya, diduga stress atau kelainan mental, pria yang diketahui bernama Darma, ingin mengakhiri hidupnya dengan melakukan aksi bunuh diri, Kamis (11/06) siang di jalan DI. Panjaitan KM. 9 Tanjungpinang.

Aksi heroik tersebut juga sempat membuat warga sekitaran menjadi heboh. Bahkan informasi yang didapatkan dari seorang tukang tambal ban didaerah tersebut yang melihat kejadian, langsung melaporkan ke Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang.

“Saat itu dia (red, Darma) melintangkan sepeda motor yang dikendarainya di tengah jalan raya. Kemungkinan stress orang itu, soalnya tadi mau bunuh diri tetapi dicegah oleh warga sini,” terangnya tukang tambal ban dan beberapa warga.

Pada saat itu, warga sudah melarang Darma dan menyuruhnya pergi. Tetapi malah tidak mau pergi dan malah terus berdiri di tengah jalan raya.

“Tadi warga dan Satpol PP ramai datang ke sini, karena ada Satpol PP maka orang tersebut dibawa ke Polsek Tanjungpinang Timur,” kata warga lagi.

Sementara setelah di cek ke Polsek Tanjungpinang Timur, Darma yang diduga stress tersebut sedang diperiksa pihak kepolisian. Menurut Kanit Binmas Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda. Didik, tadi pria ini hendak melakukan bunuh diri, tapi cepat dibawa Satpol PP Tanjungpinang ke Polsek Tanjungpinang Timur.

“Tadi laporannya Darma ini mau bunuh diri dengan cara melintangkan kendaraannya merek Honda Revo warna merah BP 3085 TE di tengah jalan. Tapi langsung diamankan dan dibawa oleh Satpol PP,” ujarnya. (ERA)

262 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>