Published On: Ming, Mei 11th, 2014
                            

Street Crew Gelar Festival Musik di Jeboong

Brousur Acara Street Crew Tanjungpinang. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebuah perkumpulan yang bernama Street Crew Tanjungpinang menggelar Festival Musik bertemakan ‘Melawan Kesombongan’, Sabtu (10/5) di Cafe Jeboong KM. 10, Kota Tanjungpinang.

Acara yang berlangsung dari pukul. 15.00 Wib hingga pukul. 23.00 Wib tersebut diikuti sebanyak 25 Band dari berbagai Genre, yakni, PUNK, Hardcore dan Reage.

“Semua berjalan lancar, aman dan terkendali. Kami juga hanya mematok Rp. 100 Ribu untuk uang pendaftaran dari 25 Band yang akan tampil di acara ini,” ucap, Penanggungjawab Acara dari Street Crew, Andy Gimbal, Ahad (11/5).

Selain itu, Andy menjelaskan, peserta yang mendaftar mengikuti acara ini semua berasal dari beberapa daerah yang berbeda di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), seperti, ada yang dari Batam, Tanjung Uban dan Tanjungpinang.

“Tujuan memang untuk mempererat tali silaturahmi sesama Genre dan melakukan kegiatan yang positif,” ujarnya.

Akan hal tersebut, Andy mengharapkan, acara-acara seperti ini akan bisa terus dilakukan oleh Street Crew Tanjungpinang, untuk membangun kepercayaan terhadap Genre musik tersebut dilingkungan masyarakat Kota Tanjungpinang. (RNN)

503 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>