Published On: Rab, Jun 10th, 2015
                            

Stok Pangan Cukup di Ramadhan

Cabai Merah di Pasar Bestari Bintan Center. Foto: Riko
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Memasuki bulan suci Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah, stok pangan, seperti, Cabe, Bawang dan Daging cukup di Kota Tanjungpinang.

“Untuk persediaan bahan pangan Cabe, Bawang dan Daging cukup untuk kebutuhan masyarakat pada bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri,” kata Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Ekonomi Kreatif dan Penanaman Modal Kota Tanjungpinang, Teguh Susanto, Rabu (10/6) kepada KepriDays.com.

Dikatakan Teguh, hasil tersebut berdasarkan dari pantauan yang dilakukan Disperindag Tanjungpinang di pasar Tanjungpinang selama dua kali dalam seminggu.

“Disperindag sampai saat ini terus melakukan pengawasan dan pemantauan harga barang di Tanjungpinang,” katanya.

Sementara untuk harga Cabe Merah dan Daging Segar di Pasar Tanjungpinang, lanjut Teguh, mengalami kenaikan. Namun untuk harga Bawang Merah masih normal.

“Harga Cabe Merah asal Jawa naik sekitar tiga hari yang lalu, dari harga Rp. 37 ribu per kilogram menjadi Rp. 42 ribu per kilogram, dan naiknya sekitar Rp. 5 ribu. Untuk Daging Segar naik sekitar Rp. 10 ribu per kilogram, dari harga Rp. 120 ribu menjadi Rp. 130 ribu per kilogram. Sedangkan harga Daging es asal Singapura sekitar Rp. 80 ribu per kilogram,” kata Teguh. (AFRIZAL)

232 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>