Published On: Kam, Okt 23rd, 2014
                            

STISIPOL Kerahkan Satu Kampus Demo Gubernur Kepri

Demo Stisipol. Foto: Irvan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Siswandy, Korlap Demo saat orasi. Foto: Irvan

Siswandy, Korlap Demo saat orasi. Foto: Irvan

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji Fisabililah mengerahkan satu kampus mahasiswanya, untuk mendemo Gubernur Provinsi Kepri, HM. Sani, Kamis (23/10) pukul. 09.00 Wib di Kantor Gubernur Kepri Dompak Kota Tanjungpinang.

Pasalnya, ratusan massa dari mahasiswa STISIPOL kecewa dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, terkait permasalahan bantuan beasiswa yang hanya sedikit didapatkan untuk kouta mahasiswa STISIPOL, serta kejelasan berapa kouta beasiswa yang didapatkan setiap kampus untuk mahasiswa di Kepri.

Koordinator Lapangan (Korlap) demo massa mahasiswa STISIPOL, Siswandy alias Mach menuntut Gubernur Kepri agar menyelesaikan masalah tersebut. Dan meminta ketegasan terkait masalah ini.

“Kami minta Gubernur temui kami disini, kami sudah gerah kouta beasiswa yang didapat sedikit hanya 100 orang, kami minta kouta ditambah menjadi 200 orang,” ucapnya.

Selain itu, Mach juga mengatakan, massa dari STISIPOL akan menunggu sampai Gubernur Kepri, HM. Sani datang untuk menemui mereka, serta menyelesaikan pembangunan perpustakaan STISIPOL yang sempat terbengkalai.

“Sampai kami mendapat kejelasan dari pemerintah tentang kuota beasiswa akan menunggu disini (red, Kantor Gubernur), dan masalah ini tidak bisa diwakilkan oleh siapapun, harus langsung Gubernur. Kami juga meminta Gubernur melanjutkan proyek pembangunan perpustakaan di STISIPOL,” teriak dia.

Akan hal tersebut, terlihat pihak dari Satpol PP Provinsi Kepri dan pihak kepolisian terus berjaga, agar aksi yang dilakukan oleh mahasiswa STISIPOL tidak merusak fasilitas negara di Kantor Gubernur Provinsi Kepri. (CR08)

296 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>