Published On: Kam, Jun 23rd, 2016
                            

Statuta Baru, UMRAH Hanya Miliki Dua Warek

Pelantikan Pejabat Struktural Umrah. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Kepri-Tanjungpinang saat ini, Kamis (23/06) pagi, hanya memiliki dua orang Wakil Rektor (Warek) sesuai Statuta baru.

Bahkan dua orang Warek UMRAH, yaitu, Warek I Dr. Ir. Bustami, M.Sc dan Warek II Hery Suryadi, S.IP, M.Si, sudah dilantik oleh Rektor UMRAH Prof. Syafsir Akhlus pada Rabu 22 Juni 2016 kemarin.

Menurut Syafsir Akhlus, dua orang Warek dirasakan tidak cukup untuk membangun UMRAH yang baru lahir pada 2011 lalu sebagai Universitas Negeri.

“Jadi statuta baru memang dua Warek saja. Tapi saya rasa tidak cukup untuk membangun UMRAH, saya akan usulkan perubahan statuta ke Kemendikti dan Kemenpan-RB,” kata Syafsir.

Sementara, Syafsir pun mengatakan, bahwa UMRAH saat ini masih membutuhkan SDM yang handal agar lebih baik kedepan. Bahkan, Syafsir juga telah mendata SDM yang handal dari Kepri tetapi bekerja di universitas lain didaerah Indonesia.

“UMRAH memang merasakan kehilangan SDM handal seperti Pak Firdaus yang kembali ke UNRI. Jadi saya harapkan SDM handal yang ada di Kepri, bisa balik untuk membangun UMRAH,” ucap Syafsir Akhlus. (RNN)

354 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>