Published On: Sen, Mei 29th, 2017
                            

Stand Kampung Ramadhan Bincen Jual Aneka Hidangan Buka Puasa

Kampung ramadhan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Bazar Ramadan sudah menjadi tradisi pedagang berjualan kue hingga lauk pauk untuk berbuka puasa di Tanjungpinang.

Terlihat didaerah Bintan Center (Bincen) ada 9 tenda berukuran 5 meter bertiang besi dan beratap terpal warna putih sengaja disediakan pihak swasta untuk para pedagang Tanjungpinang yang ingin berjualan kue hingga lauk pauk.

“Kita sendiri yang sediakan untuk para pedagang berjualan kue hingga lauk pauk. Nama bazar yang kita sediakan adalah Kampung Ramadhan,” kata Ketua Bazar Kampung Ramadan, Zaenal, Senin (29/5).

Sedangkan bagi pedagang yang ingin berjualan kue hingga lauk pauk dikenakan tarif sewa sebesar Rp 750 ribu per bulan. Untuk sewa tenda berjualan pakaian, pedagang harus membayar Rp 1,2 juta.

“Sebenarnya kita mau kasih Rp 1,8 juta. Tapi, kita tidak mau. Karena animo masyarakat ingin jualan sangat luar biasa. Jadi, pedagang cukup bayar uang jadi sebesar Rp 50 ribu saja dengan kita. Selebihnya bisa diangsur,” terangnya.

Kemudian, dilanjutkannya, tujuan dibuka Bazar Kampung Ramadan membantu para pedagang untuk berjualan. Secara tidak langsung, membantu meningkatkan ekonomi para pedagang di Idul Fitri 1438 Hijriah.

“Kita hanya membantu para pedagang saja. Kalau ingin jualan, bisa langsung datang ke stand Bazar Kampung Ramadan. Alhamdulillah, sudah 18 pedagang yang mendaftar untuk berjualan,” sebut dia. (RNN)

110 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>