Published On: Kam, Agu 7th, 2014
                            

Soeharnoko Angkat Bicara Terkait Dextromethorphan

Kasat Narkoba Polres Kota Tanjungpinang, AKP. Suharmoko. Foto: Agus
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpiang, KepriDays.com – Terkait masih adanya obat-obatan yang mengandung Dextromethorphan beredar di masyarakat Kota Tanjungpinang. Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba, AKP. Soeharnoko angkat bicara. Ia mengatakan, akan menindaklanjuti informasi tersebut untuk memastikan kebenarannya.

“Saya berterimakasih sekali bahwa mendapatkan informasi soal obat-obatan yang mengandung Dextro ini, namum kami akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu tentang kebenarannya,” kata dia, Kamis (7/8) kepada KepriDays.com.

Sebelumnya juga, lanjut Soehamoko, pihaknya akan melakukan koordinasi bersama Badan maupun Instansi terkait, agar secepatnya bisa melakukan tindakan dan pencegahan peredaran obat-obatan tersebut. “Kami akan koordinasi dulu kepihak BPOM Kepri soal ini dan baru kami lanjutkan kepenyelidikan,” paparnya.

Sementara itu, diketahui seperti pemberitaan KepriDays.com saat ini, peredaran obat-obatan sejenis Dextromethorphan masih beredar disetiap Toko Obat maupun Apotik yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Kami hanya diinformasikan obat Dextro tunggal saja yang tidak boleh dijual,” ucapnya salah satu karyawan apotik yang enggan disebutkan namanya kepada KepriDays.com. (ERA)

967 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>