Published On: Jum, Apr 29th, 2016
                            

Soal Syaiful, Saparuddin: DPW PPP Menunggu Perintah DPP

Pengurus DPW PPP Provinsi Kepri, Sapparudin. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait Syaiful yang menyatakan setelah Menteri Hukum dan HAM menarik SK pengurus Muktamar Surabaya dan memperpanjang SK pengurus DPP PPP muktamar Bandung, dirinya secara otomatis kembali menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang.

Sebab diketahui Syaiful sewaktu terpilih menjadi Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang melalui SK DPP PPP muktamar Bandung. Dan hal ini membuat Pengurus DPW PPP Provinsi Kepri, Sapparudin, angkat bicara soal itu.

“Kami masih menunggu perintah dari DPP untuk menentukan hal tersebut. Sebab, DPP saat ini memerintahkan seluruh DPW dan DPC melakukan Musda dan Muscab. Karena kemarin Menteri Hukum dan HAM sudah mengeluarkan SK DPP hasil muktamar di Pondok Gede dan menarik SK Muktamar Surabaya,” kata Saparuddin, Jum’at (29/04) belum lama ini.

Sedangkan mengenai Syaiful yang menjadi Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang, Saparudin bersikeras menyatakan, pihaknya tetap masih menunggu keputusan DPP. Pasalnya, bagaimana pun Syaiful telah menyatakan berhenti dari DPC PPP Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

“Dia (red, Syaiful) yang bilang sendiri berhenti. Jadi kami masih menunggu keputusan DPP soal itu,” katanya. (RNN)

234 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>