Published On: Sel, Okt 4th, 2016
                            

Soal Kapal Cepat, KSOP: Kami Pikirkan Keselamatan Penumpang

massa-saat-orasi-didepan-kantor-ksop. Foto: Reski
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait Kapal Cepat rute Tanjungpinang-Anambas yang tidak dioperasionalkan lagi, KSOP Tanjungpinang menyatakan pihaknya memikirkan keselamatan penumpang.

“Saya hanya melaksanakan tugas yang diperintahkan. Kita lakukan penutupan jalur Kapal Cepat ke Anambas ini, karena memikirkan keselamatan jiwa penumpang,” kata Teddy kepada awak media, Selasa (04/10) pagi.

Selain itu, Teddy Mayandi menjelaskan, kategori tidak layak untuk Kapal Cepat rute Tanjungpinang-Anambas berlayar di lautan lepas yang dinyatakan KSOP Tanjungpinang, karena sangat riskan dan berpotensi merenggut keselamatan jiwa.

“Terlebih lagi untuk dilaut lepas seperti jalur ke Anambas itu, untuk potensi ketinggian ombak disana bisa mencapai 4-7 meter. Dan potensi badai juga ada dilaut lepas itu,” ujarnya.

Sementara diketahui sebelumnya, akibat dari pemberhentian operasional Kapal Cepat rute Tanjungpinang-Anambas, puluhan mahasiswa dan masyarakat mendatangi Kantor KSOP Tanjungpinang di Pelabuhan Sri Bintan Pura.

Kedatangan rombongan itu, agar meminta penjelasan KSOP Tanjungpinang terkait hal tersebut. “Aksi kita kali ini mendesak agar kepala KSOP membuka kembali transportasi kapal cepat itu,” kata Edi dalam orasinya mewakili masyarakat Anambas. (RNN/RESKI)

403 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>