Published On: Sel, Jun 9th, 2015
                            

Soal Jaminan Kesehatan Honor, Yatim Janji Perjuangkan

Kadisdik Kepri, Yatim Mustafa. Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Terkait adanya tenaga kerja honor di Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang belum terdaftar menjadi peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan sampai saat ini, Kepala Disdik Kepri, Yatim Mustafa akan perjuangkan hal tersebut, Selasa (09/06) siang.

“Sebenarnya saya belum tahu tentang itu, tetapi saya dapat kabar ada surat dari BPJS Kesehatan. Namun belum saya baca, dan pastinya saya akan perjuangkan mereka (red, Honorer),” ucapnya saat di Aula Kabupaten Bintan.

Selain itu, Yatim menjelaskan, untuk kesehatan pegawai sebenarnya memang dibutuhkan dalam kesejahteraannya, apalagi ini untuk kebaikan dari pegawai tersebut. Namun ada tata cara agar para pegawai yang belum terdaftar, bisa didaftarkan ke BPJS Kesehatan.

“Saya dukung. Karena untuk kesehatan pasti akan kami dukung. Nanti saya bicarakan dulu dengan Kasubag Keuangan dan Kepala Kepegawaian, untuk membicarakan ini,” katanya.

Bahkan, lanjut dia, setelah Disdik Kepri koordinasi mengenai hal tersebut, pihaknya akan melanjutkan ke pembahasan pengajuan kepersertaan pegawai honor di DPRD Kepri.

“Semua keputusannya tetap di sidang oleh dewan dahulu. Sebagus apapun program yang kami usulkan, kalau dewan tidak setuju tidak terlaksana juga. Untuk itu kami tunggu keputusan dewan di APBD-Perubahan,” jelasnya. (ADO)

162 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>