Published On: Sen, Jun 13th, 2016
                            

Soal Gepeng, Dinsosnaker Tanjungpinang Terus Lakukan Pembinaan

Surjadi Kepala Dinsosnaker Kota Tanjungpinang. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang menyatakan, sampai saat ini sudah terus melakukan pembinaan terhadap Gelandangan dan Pengemis (Gepeng) di Kota Tanjungpinang.

Sedangkan untuk antisipasi maraknya Gepeng berkeliaran saat bulan suci Ramadhan, kata Kepala Dinsosnaker Tanjungpinang Surjadi, pemantau memang diluar jangkauan pihaknya.

“Kami sudah berusaha melakukan pembinaan. Dan selama ini sudah kita lakukan, dan untuk pemantauan diluar jangkauan kami,” ucap Surjadi, Senin (13/06) belum lama ini.

Selain itu, Surjadi juga menambahkan, Gepeng yang berasal dari luar Kota Tanjungpinang, sudah dikembalikan oleh pihaknya ke kampung halaman mereka masing-masing.

“Jadi kalau untuk pemantauan marak Gepeng, itu nanti kami pasti koordinasi dengan Satpol PP,” tegas Surjadi singkat kepada KepriDays.com. (RNN)

246 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>