Published On: Kam, Okt 6th, 2016
                            

Soal Cafe Basecamp, Mantan Pengacara Santos Angkat Bicara

Ketua KPPAD. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Mantan Pengacara Santos, Muhammad Faisal, akhirnya angkat bicara terkait kejadian iven yang digelar Cafe Basecamp bertemakan “Back To School”, Kamis (06/10).

Menurut Faisal, sejak dilantik sebagai Kepala KPPAD Kepri, dirinya tidak lagi berprofesi menjadi pengacara Santos. Namun terkait hal ini, KPPAD Kepri sangat sayangkan bisa terjadi di Cafe Basecamp.

“Setelah dilantik jadi Kepala KPPAD, saya sudah tidak menjadi pengacara Santos. Untuk kasus Cafe Basecamp sebagai Ketua KPPAD, saya turut prihatin dimana sudah mencoreng pendidikan,” kata Faisal kepada KepriDays.com.

Selain itu, Faisal juga mengingatkan, supaya kejadian seperti ini tidak terulang kembali, lebih baik jangan membuat iven yang berbaur simbol pendidikan.

“Jangan sampai ada hal itu lagi, dimana simbol pendidikan yang digunakan sudah merusak citra pendidikan. Kita sayang sekali jika pelayan cafe yang menggunakan atribute pendidikan. Pemerintah bisa lakukan tindakan, namun dalam tindakan apapun itu hak pemerintah,” ujar Faisal.

Sementara diketahui sebelumnya, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah telah meminta Santos selaku Pemilik Cafe Basecamp untuk muncul ke media, agar memberikan klarifikasi terkait hal ini.

Sedangkan menurut Faisal, tindakan itu wajar dilakukan Wali Kota Tanjungpinang, agar Santos memberi penjelasan. “Kita mendorong Santos agar bisa memberikan klarifikasi, supaya tidak menjadi prasangka lain. Memang hal ini, kita harus selesaikan secara arif dan bijaksana,” ungkap Faisal. (YULI)

564 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>