Published On: Sen, Mei 8th, 2017
                            

SMPN1 Tanjungpinang Juara Umum O2SN

Lis tutup o2sn.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang menutup Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) sekaligus melepas kontingen O2SN Tahun 2017 ke tingkat Provinsi Kepri.

O2SN tahun 2017 ini, membawa SMPN 01 dan SD gugus 01 Tanjungpinang Timur juara umum pada tingkat Kota Tanjungpinang, dan resmi ditutup oleh Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Ahad (07/05) kemarin di Aula Bulang Linggi Gedung Arsip Kota Tanjungpinang.

“Kepada seluruh pelajar yang telah mengikuti perlombaan, agar dapat meningkatkan lagi kemampuan, karena perjuang untuk mencapai prestasi baru ditingkat lokal, saatnya untuk meraih ditingkat provinsi dan nasional,” tutur Lis.

Selain itu, Lis mengatakan, kunci keberhasilan adalah kedisiplinan diri, berjuang untuk sukses butuh disiplin. Peserta juga harus taat aturan, baik itu aturan pelatih maupun orang tua.

“Jangan biasakan diri untuk bermain diluar kontrol, contohnya bermain warnet, maupun main handphone sampai larut malam. Karena jika ingin berprestasi baik di bidang akademik dan non akademik harus memiliki sikap disiplin, taat pada aturan dan selalu minta doa kepada orang tua,” pesan Lis.

Sementara, Lis menambahkan, terlaksananya kegiatan O2SN ini harus dapat mempupuk semangat para peserta, sehingga para peserta memiliki kepercayaan diri untuk membagun prestasi.

“Kompetensi O2SN telah mendapatkan bibit-bibit yang terbaik untuk mewakili Tanjungpinang di ajang O2SN tingkat provinsi maupun nasional, sehingga saya harapkan koordinasi, bimbingan ortua dan sekolah dapat mensuport para peserta untuk mengapai prestasinya,” kata Lis. (RNN)

322 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>