Published On: Jum, Apr 7th, 2017
                            

SMPN 7 Tanjungpinang Raih Prestasi Tingkat Nasional

Smp 7 negeri tanjungpinang
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dunia pendidikan Kota Tanjungpinang kembali mengukir prestasi di tingkat Nasional. Kali ini, SMP Negeri 7 Tanjungpinang raih 10 besar sebagai sekolah dengan Tata Kelola Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tingkat Nasional.

Penilaian pengelolaan dalam penggunaan dana BOS di SMPN 7 tersebut dilakukan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. SMPN 7 Tanjungpinang dinilai telah menerapkan penggunaan tata kelola dana BOS tetap sasaran sesuai juknis BOS yang ada pada tahun tersebut.

Bahkan, Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul, memberi apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh SMPN 7. “Kita bersyukur atas perstasi sekolah ini, diharapkan sekolah-sekolah lain bisa mengadopsi apa yang diterapkan oleh SMPN 7 dalam pengelolaan keuangannya,” ujar Syahrul, Jum’at (7/4).

Sedangkan dengan prestasi ini, lanjut Syahrul, tentu SMPN 7 harus mempersiapkan diri untuk didatangi para tamu dari sekolah luar daerah, terutama rekan-rekan sekolah dari Provinsi Kepri.

“Ini prestasi yang membanggakan dimana pengelolaan anggaran negara dapat dikelola dengan baik mulai dari administrasinya, perencanaannya, prosesnya hingga pelaksanaannya, kedepan ini harus terus ditingkatkan,” jelas Syahrul.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Dadang mengucapkan selamat kepada SMPN 7, karena telah meraih 10 besar dalam penggunaan tata kelola dana BOS di tingkat nasional dan sudah dinilai oleh Kementrian pendidikan dan Kebudayaan RI.

“Saya ucapkan selamat, semoga prestasi ini bisa menjadi contoh bagi sekolah-sekolah yang ada di kota ini,” ucapnya. (RNN)

504 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>