Published On: Ming, Mei 4th, 2014
                            

SMPN 6 Siapkan 11 Ruangan Untuk UN

Staff TU sekaligus Penjaga SMPN 6 Kota Tanjungpinang, Arif. Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Ruangan UN SMPN 6 yang sudah dipersiapkan untuk besok. Foto: Rony

Ruangan UN SMPN 6 yang sudah dipersiapkan untuk besok. Foto: Rony

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jelang Ujian Nasional (UN) besok, Senin (5/5), Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 6 di Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kota Tanjungpinang telah mempersiapkan 11 ruangan untuk para siswa-siswinya menghadapi UN.

Hal ini diungkapkan oleh Staff Tata Usaha yang sekaligus menjadi Penjaga Sekolah SMPN 6, Arif, saat diwawancarai KepriDays.com. “Persiapan untuk lokal sudah kami lakukan dari Sabtu, dibantu dengan para pengawas dan siswa. Semuanya ada 11 ruangan ditambah 1 ruangan untuk panitia dan pengawas,” ucapnya, Ahad (4/5).

Selain itu, Arif menjelaskan, untuk jumlah siswa-siswi yang mengikuti UN kali ini, bisa dihitung dari jumlah kursi yang ada. Jumlahnya sekitaran 217 kursi yang telah di tata peruangan 20 kursi perkelas.

“Tetapi ruangan terakhir hanya 17 kursi, karena siswanya sisa 17, maka dipaskan menjadi 17 kursi,” ujarnya.

Akan hal tersebut, masih kata Arif, semua ruangan tersebut sudah dikunci dan tidak diperbolehkan masuk. Karena para siswa-siswi yang mengikuti UN akan standby masuk pada pukul. 07.00 Wib besok.

“Untuk siswa-siswi mulai mengerjakan soal UN sekitar jam 7.30 hingga selesai jam 9.30, dimulai dari hari pertama mata pelajaran Bahasa Indonesia,” ungkapnya. (RNN)

802 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>