Published On: Rab, Okt 29th, 2014
                            

SMAN 5 dan SMAN 3 Akan Dipindahkan ke Tanjungpinang Timur

Lis Saat Beri Kata Sambutan.Foto; Irfan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pada tahun 2015 mendatang SMAN 5 dan SMAN 3 Kota Tanjungpinang akan dipindahkan lokasinya didaerah Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, saat berdialog dengan RT/RW se-Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rabu (29/10).

“Masyarakat Kota Tanjungpinang yang berdomisili di Tanjungpinang Timur, akan kita bangunkan sekolah baru tetapi masih dengan nama yang sama yaitu SMAN 5 dan SMAN 3, sebab sekolah itu hanya berpindah tempat saja ke daerah ini,” ucap Lis.

Hal senada juga dibenarkan, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul ketika diwawancarai awak media KepriDays.com, Ia mengatakan, karena banyaknya sekolah didaerah Tanjungpinang Barat, maka sebagian akan dipindahkan ke daerah Tanjungpinang Timur.

“Tujuannya yang pertama, SMP dan SMA saat ini banyak numpuk di daerah Kecamatan Bukit Bestari dan tidak menyebar, maka kita mulai dari SMAN 5 dan SMAN 3 kita pindahkan ke Tanjungpinang Timur. Ini juga untuk antisipasi kemacetan didaerah kota lama,” ujarnya.

Sedangkan untuk lokasi perpindahan sekolah tersebut, lanjut Syahrul, disekitaran Kelurahan Pinang Kencana dan Kelurahan Air Raja. Sementara untuk bekas lokasi SMAN 5 nantinya akan dipergunakan untuk SDN 002.

“Kalau untuk bangunan bekas SMAN 3 akan dipergunakan oleh SMPN 3 sebagai ruang majelis Guru atau Aula mereka, untuk ruangan SDN 002 akan digunakan untuk sarana Mesjid Agung nantinya,” kata Syahrul. (ERA)

700 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>